• BERANDA
  • BERITA
  • CARREFOUR GARAP HABIS-HABISAN MOMENTUM MUDIK DAN LEBARAN

CARREFOUR GARAP HABIS-HABISAN MOMENTUM MUDIK DAN LEBARAN

Program mudik mewah tahun ini merupakan yang kedua kalinya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – PT Trans Retail Indonesia -pengelola gerai Carrefour- sepertinya telah menyiapkan serangkaian strategi yang matang untuk memanfaatkan momentum mudik dan lebaran tahun ini.

Buktinya, pada tanggal 4, 5, dan 6 Agustus 2013, Trans Retail Indonesia mengoperasikan seluruh gerai Carrefour mulai dari jam 8 pagi hingga tengah malam.

Adapun pada Jumat, 2 Agustus 2013, Trans Retail Indonesia telah melaksanakan midnight sale di 73 gerai Carrefour. Program belanja hingga tengah malam itu merupakan program yang ketiga kalinya digelar.

Sedangkan untuk mudik, Trans Retail Indonesia kembali menggelar program mudik gratis bagi pelanggan setianya dengan menggunakan alphard beserta supir. Program mudik mewah ini merupakan program yang dilaksanakan untuk kedua kalinya.

Asal tahu saja, Trans Retail Indonesia menyediakan 43 paket mudik mewah dengan tujuan ke delapan kota, yakni Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Bali, Palembang, Medan, dan Makassar.

Di sisi lain, Trans Retail Indonesia juga tak lupa menyediakan 5 ribu tiket bus, 100 tiket kereta api, dan 1.434 tiket pesawat terbang.

Menurut Adji Srihandoyo, Corporate Affairs Director Trans Retail Indonesia, pihaknya optimis, dengan serangkaian nilai tambah yang diberikan tersebut, pelanggan dapat tetap setia untuk berbelanja di gerai Carrefour.

Berita-Bisnis mencatat, hingga kini, Trans Retail Indonesia mengoperasikan 83 gerai Carrefour di seluruh Indonesia. Yang terbaru adalah pembukaan gerai seluas 4.992 meter persegi di Cipinang Indah Mall, Cipinang Raya, Jakarta Timur.

Per akhir tahun lalu, Trans Retail Indonesia mengklaim telah melayani hampir 72 juta pelanggan sekaligus sudah menguasai kurang lebih 40 persen pangsa pasar bisnis hypermarket dan supermarket di Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KAGUM OPERASIKAN ZODIAK PASIR KALIKI BANDUNG
BERITA

KAGUM OPERASIKAN ZODIAK PASIR KALIKI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Berkaitan dengan rencana pengoperasian 13 hotel yang akan dilaksanakan sampai akhir tahun depan, manajemen perhotelan Kagum Karya Husada...
BOSOWA BANGUN 3 PABRIK SEMEN BARU
BERITA

BOSOWA BANGUN 3 PABRIK SEMEN BARU

(Berita-Bisnis) - Jejak bisnis semen Bosowa Group tampaknya akan semakin kokoh di Pulau Jawa dengan rencana kehadiran tiga pabrik barunya...
BUKA SWISS-BELHOTEL BOGOR, PORTOFOLIO SWISS-BELHOTEL BERTAMBAH DI JAWA BARAT
BERITA

BUKA SWISS-BELHOTEL BOGOR, PORTOFOLIO SWISS-BELHOTEL BERTAMBAH DI JAWA BARAT

(Berita-Bisnis) - Peruntungan manajemen perhotelan bertajuk Swiss-Belhotel International, sepertinya semakin moncer belakangan ini di Jawa Barat. (lebih…)
INDOFOOD LANSIR #INDOMIEUNIQMIE
BERITA

INDOFOOD LANSIR #INDOMIEUNIQMIE

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para konsumen, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk resmi melansir ajang...
BII, INDOMARET & ARTAJASA SEDIAKAN FASILITAS PEMBELIAN TOKEN LISTRIK PRA BAYAR
BERITA

BII, INDOMARET & ARTAJASA SEDIAKAN FASILITAS PEMBELIAN TOKEN LISTRIK PRA BAYAR

(BeritaBisnis) - Bank International Indonesia (BII) kembali memperbesar business size transactional banking-nya lewat penyediaan layanan pembelian token listrik pra bayar...
GAME BERTEMA SEJARAH MULAI DIPROMOSIKAN
BERITA

GAME BERTEMA SEJARAH MULAI DIPROMOSIKAN

(BeritaBisnis) - Nusantara bersama Telegraph Creative Lab serta Sangkuriang sukses mengembangkan game online berupa permainan penjelajahan tiga kerajaan besar yakni...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia